Generasi Integralistik Itupun Lahir !

Jumat-Minggu, 24-26 September 2010. Hari itu merupakan hari yang bersejarah bagi mahasiswa baru ITS angkatan 2010. Bagaimana tidak, hari itu adalah kegiatan pengkaderan massal (PM) di ITS yang diselenggarakan oleh BEM ITS. Pengkaderan massal tahun ini bertajuk “GERIGI ITS 2010 (Generasi Integralistik ITS 2010)”.

Generasi Integralistik ITS 2010

Acara pun dibuka ketika Jumat sore di Taman Alumni ITS Surabaya. Lebih dari 2000 mahasiswa baru dari berbagai jurusan di ITS mengikuti kegiatan ini yang menyebabkan lapangan Taman Alumni menjadi penuh sesak. Presiden BEM ITS, Dalu Nuzlul Kirom memberikan sambutan pada kegiatan ini. Beliau menegaskan betapa pentingnya peran mahasiswa bagi perubahan bangsa Indonesia ke depan yang lebih baik. Tak hanya itu, para maba pun dibuat terpukau dengan sedikit nyanyian beliau tentang mahasiswa, “Datang dari barat, datang dari timur… Mahasiswa”,begitulah sang Presbem sedikit menyegarkan suasana pembukaan kegiatan Gerigi ITS tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, dengan berbagai materi seperti PFM (Peran Fungsi Mahasiswa), KM ITS, dll. Banyak sekali manfaat yang bisa dipetik oleh mahasiswa baru angkatan 2010 dalam kegiatan ini. Akhirnyam kegiatan ini bertujuan untuk membentuk mahasiswa yang nasionalis yang kelak akan menjadi kader-kader perubahan peradaban.

Majulah Wahai Pejuang Peradaban !

Hidup Mahasiswa !

Hidup Rakyat Indonesia !

Komentar

Unknown mengatakan…
Tetap berjihad dan berdakwah...!! Allahu Akbar..!!

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Asal Tasik, Jadi Duta Indonesia ke Amerika

Mahasiswa IDEAL: Disiplin, Solutif, Prestatif, dan Komunikatif